Pelayanan kami sangat simpel dan mudah, jika anda mempunyai mesin fax yang rusak merek apapun (Panasonic, Sharp, Brother, Canon, Samsung, hp, xerox, dan lainnya ). Kami akan bantu perbaiki dengan hanya menghubungi costumer service fax center kami ke
Tlp. 021-7317656 / 021-93522864
Fax. 021-7317656
Hp. 08888015220


Kami akan datang ketempat anda dan kami perbaiki mesin fax anda di tempat.

Jangan takut akan rusak lagi karena mesin fax anda akan kami

GARANSI 1 BULAN

Segera hubungi costumer sercive kami ke
Tlp. 021-7317656 / 021-93522864
Fax. 021-7317656
Hp. 08888015220

kami jamin karena mesin fax anda kami service dengan garansi

Cara Mengirim Dokumen Menggunakan Mesin Fax

Cara Mengirim Dokumen Menggunakan Mesin Fax – Di era globalisasi saat ini internet belum bisa
cara mengirim fax
menggantikan secara penuh dari kirim mengirim dokumen melalui mesin fax. Mengirim beberapa data lewat fax merupakan  cara yang cukup efisien dan cukup cepat untuk mengirimkan data berupa dokumen apabila Anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengirim data melalui email dan tidak ada mesin scanner maupun komputer. Cara seperti ini masih di gunakan untuk pengiriman data berupa dokumen yang memerlukan tanda tangan. Cara menggunakan mesin fax di awal untuk orang awam cukup membingungkan , akan tetapi di sini saya kana sedikit menjelaskan cara mengirim data berupa dokumen dengan menggunakan mesin fax. untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut.
Untuk selingan jika anda mempunyai mesin fax brother yang rusak, Anda sangat sibuk dengan pekerjaan anda dan bingung cara memperbaikinya. Ada solusi Cara Cepat Memperbaiki Mesin Fax Brother di Jakarta Barat dan Timur. Selain di Jakarta Timur dan Jakarta Barat kami  juga melayani service di semua kawayan Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor. Merek yang kami service selain mesin fax brother yaitu Panasonic, Canon, Nec, Samsung, Xerox, Hp dan Sharp. Untuk menyingkat waktu marik kita ikuti langkah - langkah berikut ini sampai selesai. Selamat menyimak ..... :)
 

Langkah-langkah Cara Mengirim Data Menggunakan Mesin Fax yaitu

  • Langkah mengirim fax yang ke 1
Membuat surat pengantar untuk memastikan untuk siapa dan kemana dokument ini akan dikirim dan apakah nomor yang dituju benar atau salah. Masukkan surat pengantar terlebih dahulu sebelum dokumen Anda ke dalam mesin fax feeder yang menghadap ke arah mesin.
  • Langkah mengirim fax yang ke 2


Masukkan nomor fax tujuan ke dalam mesin fax anda. Akan ada tombol angka digit seperti tombol telepon pada mesin fax. Hati-hati ketik nomor sehingga Anda tidak membuat kesalahan, karena sulit untuk mengetahui bila Anda telah menghubungi nomor faks yang salah.
  • Langkah 3 dalam menggunakan mesin fax

Tekan tombol kirim jika Anda telah benar memasukkan semua angka ke dalam mesin. Ini akan memulai pengiriman dokumen. Tombol kirim biasanya lebih besar dan memiliki warna yang berbeda dari pada tombol yang lain dan mudah untuk dicari. Biasaya, tombol ini ditempatkan di samping atau di bawah keypad mesin fax anda.
  • Langkah 4 mengoperasikan mesin fax
Tunggu sampai dokumen Anda melewati mesin dan kumpulkan jika sudah selesai. Apa pun dokumen yang akan Anda kirimkan akan melewati serangkaian rol dan direkam secara digital di dalam mesin fax.
  • Langkah 5 kirim fax
Tunggu sampai ada konfirmasi di layar monitor yang akan memberitahukan Anda apakah kiriman faks Anda berhasil terkirim atau tidak. Di langkah ke lima ini merupakan langkah terakhir, apabila terkirim berarti sudah selesai dalam pengiriman fax ke nomor tujuan.
Sampai di sini saja langkah langkah mengirim dokumen menggunakan mesin fax. Mungkin jika Anda  bingung Reset Program Mesin Fax ke Program Awal anda bisa membaca link artikel tersebut. Selain itu ada kalanya Anda harus tahu dimana Pusat Service Fax Panasonic di Kota Jakarta yang baik dan cepat, untuk menjaga mesin fax anda tetap awet. Kami Tawarkan dengan Fax Center untuk segala urusan service dan perawatan berbagai merek di kota jakarta akan bisa teratasi dengan baik. Cukup sekian terima kasih... :)

0 comments